Jumat, 29 November 2013

Jual NanoStation M5

Ubiquiti Nano Station M5 ( RADIO 630mW + POE + Adaptor ) pertama di dunia broadband murah dan efisien dirancang CPE luar ruangan. 150 + Mbps throughput outdoor nyata dan sampai 15km + jangkauan. Menampilkan 2x2 MIMO teknologi, link NanoStation baru secara signifikan lebih cepat dan lebih jauh.

Ubiquiti NanoStation M5 - video surveillance, telekonferensi, dukungan peralatan telemetri. Point adalah besar untuk streaming sinyal audio dan video jarak jauh. Ubiquiti NanoStation M5 mudah dipasang pada setiap povrehnost vertikal (tiang, dinding, dll) dengan unit mounting universal, desain unik dan ukuran kecil dari produk.

Salah satu elemen yang paling penting dari Ubiquiti NanoStation M5 - a, kompak empat-bagian antena. Kata dunia antennostroeniya terakhir - komponen universal untuk sudut sapuan 43 ° dan ukuran minimum sektor kembali. Berkat karakteristik Ubiquiti NanoStation M5 mudah dikonfigurasi untuk bekerja dengan beberapa klien atau mulus berinteraksi dengan tiga sampai lima BTS. Selain itu, jalur akses dapat diinstal pada beton atau permukaan logam tanpa dampak yang signifikan pada kualitas link didukung.

Fitur penting lainnya dari Ubiquiti NanoStation M5 - kemampuan untuk mengkonfigurasi lebar saluran dalam kisaran 10 sampai 40 MHz. Berkat solusi ini, Anda dapat mengatur parameter Anda butuh link, memastikan jangkauan maksimum, membuat saluran sempit, tapi kuat, atau sebaliknya, untuk memastikan kapasitas maksimum dari jembatan. Perlu dicatat bahwa dalam banyak kasus, nilai optimal dari parameter ini akan menjadi 20 MHz.

CV Sinergi juga menjual berbagai perangkat wireless lainnya, diantaranya :
Ubiquiti, Mikrotik, Engenius, Linksys, Ligowave, Cisco Cambium/Canopy, dll.

untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi dan harga, dapat langsung menghubungi kami :
Saya, Rudi Hermawan
Telpon : 08981482395 / 0341-712865
YM : sinergi_006
Alamat : Jl. Danau Towuti IV G5E/17 Sawojajar, Kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar